Sunday, April 19, 2020

follower bertambah secara gratis menggunakan hublaagram me instagram


Cara ini digunakan bagi yang ingin mendapatkan follower secara otomatis. Dikutip dari jalantikus.com cara menambah followers instagram ini katanya sudah 100 work jadi coba saja sendiri. Ditutorial ini yaitu menggunakan pihak ketiga situs yang bernama hublaagram.meSitus ini ada versi gratis namun juga ada yang berbayar juga. Ini cara menggunakan hublaagram.me.

1.      Pertama-tama, buka dulu situs hublaagram.me. Tampilannya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini. 

2.      Nah, di sana kamu bisa login menggunakan akun Facebook, jika Instagram kamu terhubung dengan Facebook, atau bisa juga menggunakan username dan password Instagram kamu.
3.      Dan setelah terisi username sama password kamu, klik login.
4.      Kemudian akan keluar tulisan �Insert Security Code to Continue�. Isi sesuai tulisan yang muncul di gambar, lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

5.      Maka selanjutnya akan muncul data Instagram kamu seperti followerfollowing, dan post.

6.      Apabila kamu ingin menambahkan like, klik instaliker. Kalau ingin menambahkan follower, klik instafollow. Dan jika ingin menambahkan comment, klik ** instacomment **.

7.      Kalau kamu ingin menambahkan like pada foto kamu, klik instaliker, kemudian pilih foto yang ingin kamu tambahkan like-nya, lalu klik submit, dan lihat hasilnya di Iinstagram kamu.

8.      Sebagai contoh, Jaka ingin menambahkan like di foto yang barusan Jaka upload. Terbukti dalam 1 menit bisa mendapatkan 80 like.


download

No comments:

Post a Comment