Saturday, January 18, 2020

Eno Bening The Movie Official Trailer



Hey teman-teman, kembali lagi dengan gue "StefanusHendy". Pada kali ini gue ingin iseng-iseng buat video dengan memanfaatkan greenscreen effect dan sekaligus mengisi waktu luang libur gue sekaligus memperdalam editing skill video. Pada kali ini gue mau membuat video meme yaitu versi lucu dari Trailer Sonic The Hedhedog 2019 dimana gue lihat banyak sekali orang yang mengeditnya dan dijadikan meme untuk lucu-lucuan. Pada kali ini gue menggunakan youtuber yang bernama Eno Bening. Dia sendiri setuju dan membuat greenscreen untuk para singham (fanbasenya Eno Bening) untuk membuat video sekreatif mungkin.


Pada kali ini gue mencoba buat sekreatif mungkin dengan menggunakan sumber video yaitu Trailer Sonic dan juga Green Screen Eno Bening. Paling sisanya gue tambahin efek lain sekaligus mencari ide yang keren untuk editing yang tepat. Pada kali ini dan akhirnya gue berhasil membuat video lucu fun atau meme sonic dengan menggunakna Green Screen Eno Bening yang berjudul "Eno Bening - The Movie". Disini menceritakan kalau Eno Bening ingin terus berlari dan menghindar dari adsense kuning (demonetized). Bagi teman-teman yang penasaran seperti apa leh nih langsung nonton dengan cara klik link dibawah ini ya.

https://youtu.be/qnvbOzKheFY





Berikut gue tampilkan video source yang gue gunakan untuk editing ini dan mungkin kalian bisa edit yang lain atau lebih baik dari yang ini.



VIDEO SOURCE Eno Bening Greenscreen HD ? https://youtu.be/uMsVuBCQv_g Sonic The Hedgehog (2019) - Official Trailer - Paramount Pictures ? https://youtu.be/FvvZaBf9QQI



**Perhatian semuanya video ini dibuat hanya untuk just for fun, tidak ada unsur untuk mengejek bahkan merendahkan bahkan merugikan salah satu pihak**




Terima kasih teman-teman yang sudah membaca post ini dan juga sudah menonton videonya hingga habis. Gimana bisa buat kalian ketawa tidak??? wkkwkw..... Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Bitch Lasagna feat. Chipmunk [SH Edit]
download

No comments:

Post a Comment