Sunday, January 26, 2020

Game Yang Perlu Kesabaran Getting Over It Indonesia 1



Halo teman-teman kembali lagi dengan gue pastinya yaitu "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan memainkan game yang sudah lama ingin gue record dan mainkan yaitu game "Getting Over It" yang merupakan game yang perlu kesabaran tinggi untuk dimainkannya dan sangatlah sulit untuk ditamatkan. Hanya beberapa orang saja yang bisa menyelesaikan game ini dengan kesabaran dan kerajinan yang sangatlah tinggi. Jadi game ini dulu sempat trending untuk sementara di steam dan banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba game ini salah satunya yaitu gue.

Game "Getting Over It" ini, dapat kita mainkan hanya menggunakan mouse untuk menggerakkannya dan perlu beberapa banyak trik yang digunakan untuk melewati berbagai rintangan dan jangan sampai jatuh dan ulang dari awal lagi (ini yang banyak membuat para gamer frustasi dan pusing wkwk). Udah main jauh-jauh tetapi ulang lagi dari awal dong gara-gara jatuh. Pokoknya kalian itu harus melewati semua rintangan sampai ujung dan keatas gunung bahkan sampai ke luar atmosfir bahkan membuat game ini sangat sulit untuk ditamatkan.


Bagi teman-teman yang mau lihat reaksi gue bermain game ini dan sudah sejauh apa gue main game ini bisa nonton dengan cara klik link dibawah ini ya :

https://youtu.be/3FujJq1AMEI





Bagi teman-teman yang mau mencoba dan download game ini bisa nih dengan cara klik link dibawah ini ya :

Steam ? https://store.steampowered.com/app/240720/Getting_Over_It_with_Bennett_Foddy/


Thank you buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis dan juga sudah membaca post ini untuk sebagai pengantar kalian ke video youtube. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Mencoba Main Di Custom Room PUBGM Waw Esport - PUBG Mobile - Indonesia
download

No comments:

Post a Comment