Thursday, December 19, 2019

Dream League Soccer 2019 Lite Mod Unlimited Coins 100MB

Dream League Soccer/DLS pertama kali dirilis pada tahun 2016 di platform iOS dan Android oleh First Touch Games. Di tahun berikutnya 2017 hingga 2019 terus diperbaharui terutama dari grafik pemain yang lebih nyata dan proses pembangunan stadion yang berbeda.

Di kesempatan ini saya akan mengulas sedikit tentang Dream League Soccer atau yang biasa dipanggil dengan DLS untuk versi pertama. Walau DLS ini adalah versi terdahulu namun telah berhasil diperbaiki menjadi DLS 2019 dengan Mod Unlimited Coins dan background baru.

Tidak ada salahnya jika anda ingin bernostalgia dengan DLS versi 2016. Background yang sudah berhasil di modifikasi menjadi DLS 2019 dan uang tidak terbatas membuat anda bebas untuk membeli pemain dan membangun stadion secara cepat tanpa perlu mengumpulkan coins.

Perlu diketahui DLS 2019 ini adalah versi Lite, yakni hanya memiliki ukuran kisaran 100MB. Ukuran yang kecil ini akan membuat handphones anda lebih ringan dalam ruang penyimpanan perangkat.

Dream League Soccer (DLS) adalah game manajer sepak bola yang dapat anda mainkan secara offline.  Anda memungkinkan untuk membangun tim impian FC, anda dapat mengelola dream fc dengan mengganti nama tim, kits atau seragam hingga logo sesuai selera anda.

Kontrol pemain yang responsive akan memudahkan anda ketika pertandingan berlangsung. Anda juga dapat mengganti opsi kamera di dalam DLS 2019. Ini semua demi kenyamanan pengguna DLS 2019.




DLS 2019 APK mod unlimited coins ini dapat anda download secara cuma-cuma melalui link yang sudah disiapkan di akhir pembahasaan. Cara penginstalan DLS 2019 apk sangatlah mudah, namun jika anda adalah pengguna pertama maka perhatikan tutorial berikut ini.

1. Langkah pertama anda harus menginstal terlebih dahulu sebuah aplikasi yang bernama Zarchiver
2. Setelah anda mengunduh DLS 2019.zip kemudian buka file tersebut dengan zarchiver
3. Temukan file DLS 2019 yang berformat APK kemudian instal hingga selesai
4. Setelah proses penginstalan selesai, langkah berikutnya adalah menyalin/ekstrak folder yang bernama "com16.firsttouchgames.dls19" ke penyimpanan perangkat dan letakkan di folder Android/Obb
5. Dan setelah proses penyalinan selesai 100% kini anda dapat memainkan DLS 2019 yang sudah di instal tadi.

DOWNLOAD

DLS 2019 MOD UNLIMETED COINS | 120 MB

download

No comments:

Post a Comment