Saturday, December 28, 2019

EPIC COMEBACK MEGACREEP Dota 2 Indonesia



Yow Whats Up Guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue secara tidak sengaja akan share ke kalian pengalaman gue main Dota 2 yang menarik pastinya. Pada kali ini secara tidak sengaja ketika gue main Dota 2, gue mendapatkan momen yang menarik yang sayang banget harus gue lewatkan begitu saja. Untuk menyimpan momen ini sendiri gue akan record dan taruh di channel Youtube gue ini. Ini adalah momen yang jarang banget bagi para pemain Dota 2 dan sulit untuk dilakukan.


Yes pada kali ini gue akan share moment yang sangat keren banget yaitu Epic Comeback Mega Creep Dota 2 yang pastinya jarang banget bisa dilakukan dan pada kali ini gue berhasil melakukannya. Asal kalian tahu untuk melakukan comeback ketika semua barrack hancur maka akan musuh akan mendapatkan mega creep yaitu creep yang sangat kuat dan sulit untuk dimatikan. Dengan megacreep maka bisa dibilang musuh otomatis akan menang dan memiliki kemungkinan sangat kecil untuk kita menang ketika musuh telah mengirimkan mega creep. Tetapi pada kali ini sangatlah berbeda dan Comeback Is Real. Bagi teman-teman yang mau lihat videonya bisa nih klik link dibawah ini ya.

https://youtu.be/6UpJkeKd21A



Nah bagi teman-teman yang mau mencoba dan memainkan game Dota 2 bisa nih klik link dibawah ini ya.

Steam ? https://store.steampowered.com/app/570/Dota_2/


Thank you buat teman-teman yang sudah menonton video ini hingga habis dan juga telah membaca post ini. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : LION DANCE 1 HOUR DOTA 2 (Perayaan 600 Subscribers)
download

No comments:

Post a Comment