Sunday, December 22, 2019

FTS 2019 MOD PES ASIA DAN LIGA INDONESIA APK DATA OBB

Hai-hai........!!! Lama gak jumpa apa kabar sobat?? Semoga kalian baik-baik saja ya. He , owh iya maaf akhir-akhir ini admin lagi sibuk kerja jadi kurang updete. Nah, mumpung sekarang lagi longgar admin mau berbagi game FTS 2019 MOD PES ASIA DAN LIGA INDONESIA. Di dalam pembahasan ini admin sediain APK+DATA OBB-nya di akhir artikel,  jadi sobat harus membacanya sampai akhir ya! ??


Walau game FTS ini sudah tidak ada pembaharuan dari pihak resmi namun game FTS ini sudah Admin Mod dengan PES ASIA dan LIGA INDONESIA 2019, jadi akan terasa lebih menarik di mainkan.

Game FTS sendiri merupakan permainan sepak bola offline dan sudah saya tes di android samsung j2 prime/galaxy v dan hasilnya 100% lancar tanpa kendala. Jika nanti kamu masih di suruh download datanya dari google play strore berarti kamu salah dalam menaruh data+obb FTS MOD PES ASIA FULL INDONESIA 2019.

Fitur game FTS MOD PES ASIA INDONESIA 2019
?ada liga 1&2 Indonesia
?Timnas INDONESIA
?Negara Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Thailand,v Vietnam dan lain-lain)
?Negara Asia (AFC)
?liga Eropa
?transfer pemain baru
?seragam baru
?background game baru

Nah itulah beberapa fitur menarik yang ada pada game FTS MOD PES ASIA INDONESIA 2019 ini, walau masih ada sedikit kekurangan pada nama pemain namun seru kok untuk mengisi waktu luang. Maklum admin hanya manusia biasa yang memiliki batas kemampuan dan kesabaran. Tapi admin harap kamu jangan sampai lupa shalat setelah download/bermain. ??

Cara instal/pemasangan
1. Downlod dan instal game APK tunggu sampai selesai
2. Ekstrak Data+Obb menggunakan Zarchiver
3. Pindahkan Obb "com.Fts2019HusenVVB.Fts2019" ke folder Android/obb/disini
4. Pindahkan Data "com.Fts2019HusenVVB.Fts2019" ke folder Android/data/disini
5. Buka dan jalankan gamenya. Selamat menikmati.??
6. Atau tonton Video supaya lebih jelas.





Download:

DATA+OBB|Zip

PES ASIA|APK

download

No comments:

Post a Comment