Saturday, December 28, 2019

Garena Free Fire v1 32 0 APK DATA Full Version Update


Free Fire v1.31.0 APK - Hallo sobat, Baru-baru saja Garena Free Fire telah melakukan update pada game mereka yang satu ini. Tepat pada 8 Mei 2019 ini Garena telah mengeluarkan Free Fire untuk Versi 1.31.0 dimana ada pembaruan kali ini meliputi event-event baru, perbaikan bug, pengoptimal game free fire & keamanan cheater telah ditingkatkan dan diperbarui, Update segera install data dan apk ke 1.31.0 melalui link dibawah.

DESKRIPSI APLIKASI (GOOGLE PLAY)

Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Setiap permainan 10 menit menempatkan Anda di pulau terpencil tempat Anda menghadapi 49 pemain lain, semuanya mencari keselamatan. Para pemain dengan bebas memilih titik awal dengan parasut mereka, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin. Berkendara kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan berjingkrak di bawah rumput. Menyergap, menembak, bertahan hidup, hanya ada satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjadi puncak dari semuanya.

[Survival shooter dalam bentuk aslinya]
Cari senjata, tetap di zona bermain, menjarah musuh Anda dan menjadi orang terakhir yang bertahan. Sepanjang jalan, pergi untuk airdrops legendaris sambil menghindari serangan udara untuk mendapatkan keunggulan kecil melawan pemain lain.

[10 menit, 50 pemain, kebaikan bertahan hidup epik menanti]
Dalam 10 menit, orang yang selamat baru akan muncul. Apakah Anda akan menjadi orang di puncak semua pemain lain?

[Regu 4-orang, dengan obrolan suara dalam game]
Buat regu hingga 4 pemain dan bangun komunikasi dengan regu Anda pada saat pertama. Perintahkan temanmu untuk menang dan jadilah tim terakhir yang berdiri di puncak.

[Grafik realistis dan halus]
Kontrol yang mudah digunakan dan grafik yang halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang akan Anda temukan di ponsel untuk membantu Anda mengabadikan nama Anda di antara para legenda.

[Hubungi kami]
Layanan Pelanggan: www.goo.gl/8f5918



APA SAJA YANG BARU?

- Event Baru
- Perbaikan Bug
- Peningkatan Keamanan!

INFORMATION APK!

Nama Aplikasi: Free Fire
Requirements: Android 4.0.3+
Dev/Publisher: GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
Terakhir Update: 8 Mei 2019

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melakukan compress menggunakan Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang bernama ZArchiver Pro yang bisa anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda bisa langsung berkomentar dibawah atau bisa juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu game Garena Free Fire yang bisa anda temui dibawah.
2. Setelah berhasil download, Gunakan aplikasi ZArchiver Pro untuk melakukan EXTRACT Garena Free Fire Apk beserta data OBB-nya.
3. Setelah itu Pindahkan com.dts.freefireth ke Memori Internal> Android> OBB.
4. Setelah memindahkan OBB silahkan install APK com.dts.freefireth.apk yang sudah anda extract tadi bersamaan dengan data file OBB.
5. Selesai

- Garena Free Fire v1.31.0 APK (61.8 MB) / via Google Drive
- Garena Free Fire v1.31.0 OBB (336 MB) / via Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive
download

No comments:

Post a Comment