Saturday, December 28, 2019

Game Online ringan mirip COD server international Iron Sight


 Kamu penggemar game online? Patut dicoba game online fps dengan grafik yang berkualitas tapi dengan spesifikasi komputer minimun ini yaitu Iron Sight. Iron Sight merupakan The First-Person-Online-Shooter baru menanti Anda dengan perang futuristik dan sistem persenjataan & drone yang paling inovatif via ironsight.aeriagames.com. Game ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan COD atau Call Of Duty yang terkenal di kalangan gamer PC maupun konsole bukan berati game ini sama semua karena setiap developer punya ciri khas tersendiri dalam membuat sebuah game. Game Iron Sight mengusung caption yaitu Futuristic Warfare. Mari kita lihat gameplay dari game ini di bawah ini :



www.youtube.com/channel/UCIL1nBOR76tDt-YHCwHmF6A

 Youtuber di atas bilang kalau Iron Sight lebih baik dari COD kah? Saya juga tidak tahu hehehehe. Silahkan kamu coba sendiri gamenya.
 Disini saya bukan mencoba untuk membandingkan antara game tapi memberikan informasi yang mungkin membantu kamu dalam mencari game-game yang bisa digunakan oleh komputer dengan spesifikasi minimum. Jadinya kamu tidak memaksakan komputer untuk memainkan game yang tidak sesuai spesifikasi komputer yang kamu punya.
 Apapun gamenya pasti memiliki karakteristik masing-masing. Iron Sight bisa kamu mainkan dengan server international, kamu dapat bermain dengan banyak pemain dari berbagai negara yang tentu kemampuannya mungkin bisa kamu lawan.


 Bagi kamu yang ingin memainkan game Iron Sight ini silahkan daftar dan  download melalui link bawah ini.

Link Download Iron Sight
download

No comments:

Post a Comment