Saturday, May 2, 2020

Epson Driver L310 Download


Halo Seobat semua kali ini saya akan memberikan software driver untuk keperluan instal driver bila CD Driver kalian hilang atau rusak, nah dalam software ini saya sediakan untuk versi Windows 7 dan Windows 10 32Bit, untuk versi 64 bit kalian bisa cari di website Epson Driver nya untuk lengkap nya ya guys.

Keunggulan printer ini cukup menarik ya karena sudah tersedia tabung tinta yang memang seperti botol infus printer yang di modif atau custom namun ini memang printer yang di design untuk selalu bisa di isi ulang, jadi sobat semua tidak repot untuk membeli catrid yang isinya paling banyak hanya 1000 lembar sudah harus ganti, untuk perawatan juga mudah, dengan tools bawaan  dari drivernya, di bagian control panel dan printer, lalu masuk ke bagian configurasi printernya, maka kalian bisa melakukan maintenance sesuai SOP produk ini.

Pada dasarnya semua jenis printer setelah dilakukan penginstalan driver nya, pasti terdapat tools untuk melakukan maintenance atau perawatan berkala, seperti pembersihan headnya bila bergaris, akurasi warna, dari tipis ke tebal.

Untuk kekurangannya sesuai dengan apa yang saya alami, untuk mencetak printer ini tidak bisa melakukan pencetakan bila jenis kertas terlalu tebal, 90g terkadang suka molos keluar tanpa hasil cetaknya, lalu untuk kertas foto sama seperti tadi saya katakan, maka kalian harus jeli untuk membeli jenis ketebalan pada kertas untuk cetaknya.

dari hasil cetak epson memang tidak di ragukan lagi, namun kembali lagi spesifikasi semua jenis printer punya keunggulan dan kekurangan masing-masing, pada printer jenis Epson L310 ini memang di pruntukan kerja printer biasa yang notabene hanya cetak tidak perlu se bening printer foto pada umumnya, bisa dikatakan hanya untuk Office saja.

Windows 7 32bit Driver   : Download
Windows 10 32bit Driver : Download

Nb : Selalu lakukan prosedur maintenance dengan tools bawaan pada printer ini, di bagian Control Panel - Hardware and Sound - Device and Printer - Lihat nama printernya - lalu klik kanan dan klik Printing Prefrences, maka semua tools untuk maintenance akan muncul semua, lakukan setiap 1-2 bulan sekali, kemudian gunakan selalu tinta printer yang asli Epson dalam bentuk botolan dengan bungkus yang bersegel.

l310 printer
l310 Maintenance Tools


Penutup

Terimakasih telah mebaca artikel ini, bila ada kritik dan saran ataupun berupa pertanyaan bisa langsung gunakan kolom komen di bagian bawah artikel ini, bila perlu langsung gunakan tombol live whatsapp yang sudah di sediakan di samping artikel ini.

Cetak Halaman Ini
download

No comments:

Post a Comment