Wednesday, May 6, 2020

Facebook Classic Skin Zooper

 

Facebook Classic (Skin Zooper)
Kali ini saya akan membagikan skin zooper, skin zooper kali ini bertemakan sosial media yang legendaris yakni facebook. ditahun 2014-2015 google dengan produk unggulanya berbasis smartphone meluncurkan system oprasi baru untuk android yaitu android lollipop.  

Android lollipop ini mengusung nuansa matrial yang ditonjolkan dengan bauran warna-warni yang cerah dipadukan dengan goresan shadow, sehingga media sosial  legendaris yakni (facebook.com) merasa tertarik (tidak mau kalah untuk menarik simpati konsumen) untuk mengambil peluang ini. lambat laun media sosial facebookpun ikut-ikutan membuat projek untuk mendesain media sosialnya dengan tema matrial besutan google. namun ketika projek facebook rampung pasti akan ada beberapa orang yang akan merindukan facebook dengan nuansa originalnya. maka oleh karena itu saya mengambil inisiatif untuk mendesain skin zooper dengan tema Facebook Classic.

tema zooper Facebook Classic ini masih dalam pengembangan selanjutnya atau masih dalam skin beta. apabila anda tertarik dengan skin ini silahkan anda download disini dan apabila ada hal yang ingin ditanyakan langsung saja berkomentar trimakasih.
download

No comments:

Post a Comment