Saturday, May 2, 2020

Free SSH singapura 5 hari 27 mei 2019

 Salam Pongkagame, sekarang saya akan membagikan kembali yaitu SSH. Dan disini saya menyediakannya gratis jadi sahabat semua tinggal download saja di bagian bawah artikel ini. Bagi yang belum tahu apa itu SSH, ini ada penjelasannya. Seperti yang dimuat di Wikipedia.org SSH merupakan singkatan Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. Ini terkoneksi, melalui saluran aman atau melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH program klien secara masing-masing. Protokol spesifikasi membedakan antara dua versi utama yang disebut sebagai SSH-1 dan SSH-2.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TAG : #Free SSH singapura 5 hari 27 mei 2018
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Langkah Cepat Tanpa Baca

www.ibm.com

 Aplikasi yang paling terkenal dari protokol ini adalah untuk akses ke akun shell pada sistem operasi mirip Unix, tetapi juga dapat digunakan dengan cara yang sama untuk akun pada Windows. Ia dirancang sebagai pengganti Telnet dan protokol remote shell lainnya yang tidak aman seperti rsh Berkeley dan protokol rexec, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks, membuat mereka rentan terhadap intersepsi dan penyingkapan menggunakan penganalisa paket. Enkripsi yang digunakan oleh SSH dimaksudkan untuk memberikan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman, seperti Internet.

 Jadi kalau saya rangkum intinya adalah SSH untuk memberikan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman, seperti Internet. Baca berikut rangkuman dari fungsi penggunaan shh saat berselancar di dunia maya. www.sibro21.org Fungsi lain SSH adalah :

  • Melakukan enkripsi terhadap data yang dikirim,
  • Protokol untuk pertukaran data dalam suatu jaringan,
  • Otentifikasi, mekanisme untuk memastikan pengirim dan penerima adalah benar dan aman
  • Kerahasiaan, memastikan kerahasiaan daya yang dikirim agar hanya diketahui oleh penerima dan pengirim.


  Bagaimana cara pakai sshnya bang??? Kalau mau tahu baca artikel berikut -update-

 Berikut ini screenshot penggunaan ssh yang akan saya share supaya tidak dibilang sudah "koit" alias mati sshnya.




 Nah, itu screenshot dari ssh yang akan saya share, masih bekerja normal bukan. Mohon maaf ada sebagian di hapus putih karena takut ada celah berbahaya. Kalau begitu ini dibawah untuk link download dari SSH yang saya bagikan kali ini :


DOWNLOAD DISINI



- Terima Kasih -

download

No comments:

Post a Comment