Monday, May 11, 2020

Free Skins Lulubox v2 2 7 New Update Plugin Apk Latest


Lulubox Free Skins v2.2.7 - Hallo sobat, kali ini saya bakal share lulubox lagi nih yang baru saja di update ke versi latest mereka dalam versi 2.2.7 dimana pada versi ini akan ada pembaruan plugin yang ditingkatkan dan ada game (plugin) baru yang bisa anda coba untuk membuka semua skin.

Lulubox adalah salah satu aplikasi yang sangat berguna untuk beberapa orang. Jika anda pengguna lulubox sejak lama pasti anda sudah tau pasti manfaat dari menggunakan lulubox bukan. Dalam lulubox ini anda bisa menjalankan fitur Game Speed dan Anti-interference dimana dalam fitur ini kamu bisa menggunakan sebagai alat agar saat bermain game anda tidak di ganggu saat teman atau siapa-pun yang menggangu anda, untuk fitur Game Speed dalam lulubox ini memungkinkan anda bermain game dengan sangat optimasi hingga membuat ponsel anda selalu terasa ringan dan lancar saat menjalankan game.

Di Versi Ini terdapat game baru yang bisa anda coba sebagai trik mendapatkan skin baru yaitu (AOV) atau Arena Of Valor. Game MOBA yang bisa dibilang terkenal ini sekarang anda bisa mendapatkan semua skin hanya dengan menggunakan lulubox ini, Carannya seperti biasa.


Penambahan Fitur di Versi 2.2.7? / 2019-16-19 (Upgrade Plugin)

1. New Plugins Game Arena Of Valor
2. Bug Fixeds
3. Improved Performance

LULUBOX APP INFORMATION!

Final Version: 2.2.7
Publish Date: 2019-02-16
Requirements: Android 4.0.3+
Publisher: lulubox official

Catatan: Untuk meng-extract apk Lulubox apk saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan aplikasi ini dengan bijak, Selalu mengikuti instruksi dan privacy dari lulubox official. Jika link error anda bisa langsung berkomentar dibawah ini, Atau bisa langsung hubungi saya melalui halaman contact us, Trims.

- Lulubox Free Skins v2.2.7 (12.4 MB) / via Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive
download

No comments:

Post a Comment